Selasa, 03 November 2015

Pria Visioner

Aku paham, aku tidak mencari yang sempurna secara fisik, ataupun materi.
.
tidak juga harus ini itu, tapi ada guide line pria menurut ku ya seorang imam
.
Kenapa aku sebut imam, bukan berart dia yang bernama imam,
namun lebih ke pria visioner mengerti kedepan keinginannya dan resiko menjadi imam,,
.
pria: " aku disini jaga diri, km juga harus jaga diri, aku kerja buat kamu, orangtua, dan tunggu aku 1 tahun lagi"
.
Pria yang tau mana yang harus diusahakan fokus kedepan, tidak memandang sebelah mata arti kata setia, karena dengan begitu, dia akan menyakiti hati wanitanya yang kelak menjadi istri. Disamping mereka beejanji untuk tidak saling meninggalkan ketika salahsatu tersaskiti.
.
Aku belajar banyak dari dia yang sebut saja my favorite, dan temanku sebut saja namanya Vina.
.
Memang benar kita baru akan merasa dia sangat berharga jika sudah pernah kehilangan dia yang baik, yang paham maksud hati, mau maju bersama kita, kata Vina (pacaran sudah lebih 6 tahun, pernah putus namun balik lagi). Kamu sabarlah jika fokusmu bukan lagi berdekatan atau pacaran. Maka perbaiki dirimu.
.
Aku tentu mengiyakan, sekali lagi aku tidak menuntut harus ini itu, setidaknya kita sama-sama tahu susahnya menemukan, kemudian saling bertahan dan tidak menyakiti satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar