Rabu, 04 November 2015

Ikhlaslah

Setelah aku pikir, mungkin aku orientasinya harus sabar, perlu sedikit movement mungkin aku butuh pria sekarang, agar aku bisa melupakannya, lingkaranku saat ini sempit jadi aku merasa belum bisa menemukan partner.
.
Semoga ada jalannya ya, setidaknya saya harus ikhlas menerima dan semoga dia juga. Mengharap yang terbaik tentu dari allah, Jika dia jodoh hamba ya allah maka mudahkanlah namun jika bukan maka palingkanlah, ganti yang lebih baik allah.
Amin
.
Semoga ya,, perasaan ku sering berubah, tak menentu, dia juga akan sama tak berubah dari segi manapun aku dan dia tidak sama, ikhlaskan.
.
Aku butuh waktu, untuk menyembuhkan diriku sendiri, tidak berusaha mencarinya itu sulit, tapi aku harus bisa.
.
Aku harus semangat mulai menjauhinya
Membuka hati untuk orang lain
Senyum nak senyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar