Sabtu, 14 November 2015

Botol

menabur maka akan menuai
Jika kau membuatku seperti ini kelak kau juga akan menuai

Akui saja, botolmu sudah terisi hampir penuh
jadi tidak ada sisa lagi
entah kau yang merasakan sendiri

Sungguh bagiku hanya terlihat
kau sedang mempermainkan hatiku

sepertinya jika kau begini terus
suatu saat kita harus sama sama merelakan agar botolku atau botolmu terisi penuh oleh orang lain,

kemudian ada yang berbaik hati menutupnya
menjaganya untukku, agar tidak tumpah
karena baginya isi botol itu berharga
tidak untuk ditumpahkan,
kemudian diisi kembali.

(ini bukan mainan, aku tidak ingin kau terus seperti tak menganggapku, atau hanya seperti mainan)

Bukan seperti ini
Aku bilang aku sakit kau tak paham
Aku bilang aku sedih kau tak paham
harusnya seperti apa lagi
tanyakan pada dirimu?

kau ini kenapa melakukan banyak hal namun sepertinya hanya membuatku berdiri sebentar jatuh kemudian

Atau ..
aku perlu melakukan hal yang sama, kau bisa kenapa aku tidak
agar kau sedikit mengerti

tidak ada yg ingin bermain disini kau salah orang

Atau ..
kita perlu berjauhan, dan kemudian meninggalkan satu sama lain
ingatlah tiap kali kau mendekatiku
pada akhirnya
kau mengujiku dalam permainan ini
sejauh mana aku bertahan

Tak ada gunanya memaksamu berdiri disampingku, jika sikapmu menunjukan kau tak ingin, maka pergilah
Tak ada gunanya juga untuk mu bertahan

Aku hargai usahamu
tapi pada akhirnya, masalahnya ada padamu sendiri

aku perlu fokus pada diriku sendiri
ada hal yang perlu aku kerjakan
aku ingin berproses menjadi lebih baik
aku bahkan perlu bernafas
kau sering membuatku pengap

mengikhlaskan karena kau sama halnya kemarin tak berubah, membuat ini permainanmu
tidak memberiku banyak pilihan

'Aku perlu move on'



Tidak ada komentar:

Posting Komentar