Kamis, 12 November 2015

Bagian mana aku salah

Berjam jam aku nulis panjang,
tapi percuma 2 kali disave, blogger stop harusnya ke save tapi ga bisa dibuka,

.
.
Menurutmu apa yang akan muncul dari sini,,

..

kamu harusnya tahu berulang kali aku ingin mendengar sesuatu langsung darimu

kamu harusnya jangan egois

cobalah jadi aku

jangan jadi bayangan, tolonglah,

aku sakit jadi "diantara"
.
aku paham, kau takut bayanganmu akan tergantikan oleh orang lain, meskipun aku tidak ingin

.
.
tapi jika kau teruskan kau hanya membuat ku sakit

tidak bisakah kita mengutarakan dengan normal,

membuatku sedikit merasa "aku penting" atau sekedar aku ini ada

atau kau bilang kau ingin bersama ku
tapi tak mampu bertemu dengan ku

atau kau bilang ingin bersamaku tapi kau tidak bisa jauh darinya

atau kau bilang ingin bersamaku tapi kau membuat ku patah hati selalu

atau kau bilang ingin bersamaku tapi kau selalu tidak menjawab pesanku langsung

aku tidak memintamu untuk mendaki sesuatu yang tinggi,

sederhanalah jika kau tak bisa jangan memberi harapan itu saja
.
.
bagian mana aku salah
katakan padaku aku harus bagaimana lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar