Minggu, 01 November 2015

Hello November

My Imperfection, i have scars , i have fears on something, every woman have been created different depended ourself to relised it, like i have browny skin, im flat nosed and feeling hopeless to have a serious relation or partnership in love recently in my age. (Rasis Banget)
.
Beginning in something is hard, we must pretend be good somehow.
.
"Memulai hubungan percintaan bagi saya sangat melelahkan dibutuhkan usaha lebih untuk agar supaya dia suka saya yang biasa saja"
.
Sebagai wanita tentu ada kalanya merasa prialah yang harus hadir menyapa terlebih dahulu, kemudian ceritanya akan mengalir.
.
Saya pikir, si dia akan sms terlebih dahulu (atau media semacamnya) menanyakan kabar hingga kita wanita bosan menjawabnya, lelaki seringnya seperti ini setidaknya yang pernah saya temui dulu, langsung to the point.
.
Kemudian berjalannya waktu, pria ini masih sama saat tahun lalu memasuki pintu, entah dari mana dan mengapa, dan dia dibawahku dua tahun.
.
"Trus suka yang bronis ya?"

Dulu pas kuliah, terus terang saja, saya sering menghindari cinta lokasi di kelas atau komunitas. Entah bagaimana caranya, itu artinya menghidari dekat dengan pria satu angkatan, karena saya angkatan atas masuknya telat 1 tahun.
.
Di tahun ke empat hampir lulus dan wisuda, ya atleast apa yang diusahakan sudah diaplikasikan, Toh nanti jika didekatkan dengan yang lebih muda, ya saya pasrah, mungkin sudah jalannya.
.
Di tahun 2014, dia datang saya bahkan tidak mengira, saya kira sudah dengan sangat sopan mohon maaf pada waktu itu, kemudian dia dengan orang lain hiks hiks,,
(laaaaa kaaaan sebel)
.
Btw saya sih santai, siapa saja yang mendekat saya berdoa berharap allah menunjukan seseorang,, capek bookkk!
.
Ya mau dikata apa lagi, putuslah saya juga, dan dia sudah ada yang punya. aaaaaaak sedih kaan. Padahal dia masi sering ngepoin buat status entahlah sudah seperti dukun saja, apa-apa dia tahu.
.
Apa apaan dia sudah ada yang punya padahal suka manas manasi kayak panci panas, tapi juteknya minta ampun maaf sudah saya kirim kan padahal. Saya mah kebal nya diawal mweeen.
.
Kemudian, saya minta maaf sebulan sebelum ramadhan tahun ini. Okelah berhasil. Kita sebentar baiknya,, dia masi aja usaha sana sini ya aku bisa apa.
.
dia itu juteknya masyaallah, tapi lama kelamaan malahan saya kok jadi sayang melebihi kemarin yang dulu, dengan yang lain.
.
Setiap orang ada kelebihan dan kekurangan itu pasti, ya mungkin saya banyak kurangnya sedikit lebihnya.
.
FYI kami memutuskan untuk bersama, dengan dia yang masih sama jutek, kepo ini itu -dia yang sudah seperti fortunteller-, dengan komunikasi yang seadanya, bahkan kita yang belum bertemu hingga detik ini. No problem allah will guide us.
.
He is my favorite dan sepertinya, bahkan meskipun dia belum pernah mengatakan langsung, aku yakin dia sayang, hiks hiks.. :)
.
Semoga dikuatkan, diberi kemudahan satu sama lain bisa upgrade pribadi kami, didekatkan langkahnya satu sama lain, saling sabar, mau belajar satu sama lain menjadi lebih baik. Saling menyayangi satu sama lain, saling membantu mengajari satu sama lain.
.
.
Wanita itu simple, tolong bang jangan dicuekin.
semoga dia bisa jadi *imam* yang baik, mau mengajari wanitanya pas bodoh bodohnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar