Minggu, 08 November 2015

Bukan Nasi yang terbuang

Sebenarnya, yang dirindukan dari sahabat, ketika kita mampu melampaui rasa marah, kemudian kembali lagi bersama, duduk bersama, sambil nangis . rindu lah aku padanya hiks
.
Melihat banyak sekali yang sudah dilalui
Aku pasti akan tertawa jika ingat kita sering tak akur
.
Jika sudah begitu, aku akan mendiamkannya wkwkwk what stupid im just in time
Dia tahu periode sensitive, wajahku akan tak ada ekspresinya
Maklum saja we like joking
menertawakan hal hal yang kecil
tapi kadang waktunya tak pas
.
Dia kalo aku bilang, penanganan emosinya bagus
aku malu lah, dulu yang mengawali baikan dia
aku?
aku tak begitu paham saat itu
wanita jika saling musuhan itu susah, gengsinya gede
tak banyak berpikir
membiarkan masalahnya berlarut-larut hingga berapa minggu kemudian
.
hingga pada suatu ketika
dia menatapku seakan bilang:
"Ayolah kau mau pergi kemana sedangkal itukah"
.
Atleast kita sama 11 12
sama sama berantakannya
sama sama datarnya
yang sangat disayangkan kita tak banyak memori yang diabadikan foto bersama
hanya beberapa
.
Suatu ketika hubungan kita intense
dan ada masanya menjauh tapi bukan berpisah
.
Setelah melampaui beberapa tahapan evolusi. weijaaaaan
.
Pernah aku sms
yuk jalan ras makan
.
Entahlah jika dengannya
aku mati gaya wkwkw
.
Jadi itu, dia wanita yang baik
cantik, tapi rendah hati
( kalau pas dipuji, apa sih tar masi ada yang lebih cantik ) thats why i love her
.
Dia suka marah kalau aku suka melupakannya :(
Maap ya sis dulu kalau ana suka gak care sama antum
kalau antum bilang nasi yang terbuang
itu gak bener banget, ;(

Tapi sumpahlah, bukan itu masalahnya
Aku suka sungkan sama pacarnya
Dia overall orangnya baik lah pokoknya
.
I hope she get the best
oh iya ibu nya ada sakit diabet semoga disembuhkan
semoga orantuanya sehat selalu
dilapangkan jodohnya
.
oh ya sis segera semoga dimantapkan
maklum dia expert, penggemarnya ada dimana mana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar