Jumat, 26 Juni 2015

BPJS di BKIM Semarang

H-Sebelumnya hari ini saya niatkan untuk pergi ke BKIM Semarang tepatnya di depan RS Telogorejo Semarang, tentunya sebelumnya mendapatkan rujukan dari faskes tingkat 1

Prosesnya cukup dengan foto kopi dr bpjs  dan surat rujukan semuanya tiga rangkap namum antrinya yg lama sungguh.

Pelayanannya di BKIM sungguh lama saya sedikit kecewa, walaupun pakai BPJS kan kita juga bayar. Pelayanan kurang optimal di sisi pendaftaran cukup lama sekali.

Baiklah nanti saya lanjutkan jika proses berlanjut, hingga sekarang dari jam 07.30 dan hingga sekarang 08.43 belum dipanggil di hari jumat.
Jd prosesnya ambil nomor hingga dipanggil serahkan fotokopian tadi lanjut nanti dipanggil kembali diberikan nomer antrian yang kedua.

Karena saya menginginkan check up mata jadi saya menuju lantai 2

To be Continued..

di lantai 2 kemudian menunggu kembali, kamar pertama saya kamar no 3 bertuliskan Triage, dikamar ini saya bertemu dengan dokter kemudian hanya di tanya ini itu dengan versi cepat. Lalu kamar no 4 refraksi disini saya bertemu dengan ahli optik lalu melongo lah saya.

Hasil yang di dapatkan minus saya menambah signigicant, dengan cepat resep di dapat, lalu di serahkan di loket kusus BPJS dan balik menuju meja yang berbeda untuk mendapatkan informasi optik kerjasamanya.
Kemudian biaya nol rupiah karena ada BPJS namun yang saya tahu pemeriksaan disini cukup baik hanya saja lama dalam pelayanan.

Berikut kamar pemeriksaan di lt 2 BKIM Semarang :

kamar no 4 refraksi , kamar no 3 Triage , kamar no 5 klinik mata dasar , kamar no 6 spesialis mata.
semoga info yang sedikit ini dapat membantu

Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar