Jumat, 15 Februari 2013

Bengong Mlompong

Oh iya hari ini benar ya hari Juamat jadi besok hari sabtu, yaahh!!! kok cepet banget sih. gak siap (pasrah). Iya bener ya, mending ssedikit rileks, lupakan masalah yang ada, segera bersiap untuk memperbaiki hari ini dan besok dan besoknya lagi.

Hari ini ga tau kenap berat banget bangeet ya. Susah deh ngungkapinnya, soalnya kalo udah gini berarti rada berat jalan cerita hidup yang nulis, (perasaan juga biasa aja O_O hahahaha) cuman terkadang lebai. Maklum introvert jadi kalo kesenggol masalah bawaannya pengen fokus dan pada akhirnya jadi pesimis, soalnya cuman bisa diem dan gak ngapa-ngapain ( susah nih punya anak kyk gini __-__)

Kalo ada yang susah diomongin aja lah, kalo gak mudeng baru tanya ya!!. itu mungkin sepenggal kata bijak dari seorang, nah aku berharap ada yang bilang mirip gitu lah. Mau teriak bangeet kalo punya masalah tapi masalahnya rumah ane sempit dan deket banget sama rumah tetangga, jadi takut dikira GILA!!.

Ya mau gimana lagi, dari tadi cuman bisa bengong, liat lepi terus ngelamun. Kalo ada yang bilang terima nasib banget ya ini orang, (iya banget, harusnya ngapain kek, bersih-bersih rumah, nyuci pakaian, atau mau jungkir balik)

Tapi beneran Lho kalo emang lagi ada yang dipikirn emang aku bawaannya males, diem, ngelamun dan yang pasti muka jarang senyum kayak kearik tegang. Gak tau juga nih, apa-apa pengennya ngeluuh padahal juga udah untung bisa sampai sekarang. Eman-eman banget kan kalo mandeg (Nauzubillah!!!! amit-amit)

Stop aja dulu lah, masih absurd juga ya tulisan ini. Tetep semangat ajalah buat tulisan yang bisa bercerita ngalir apa adanya. Bukan ada apanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar