Jumat, 15 Februari 2013

little bit about me

Hari ini aku terus banyak berpikir, banyak sekali yang mengganggu pikiran, semuanya seperti datang dan pergi menyusup pikiran hingga batasan kesabaranku habis, aku hanya terus berusaha untuk berdoa, semoga aku mampu menjalani kehidupan dengan hidup didalamnya, banyak sekali hal yang ingin bisa aku ungkapkan secara jelas tanpa harus memandang background dari orang tersebut. Terkadang ada beberapa hal yang tak bisa aku ungkapkan ketika aku berhadapan dengan orang, aku terkekang oleh aturan, atau lebih tepatnya respect yang terlalu over sensitive kepada orang lain, seperti cerminan orang jawa yang tidak enakan, atau sering bertingkah ragu-ragu.

Aku sering mencoba untuk tidak, memandang segala sesuatunya pada kondisi yang pakem dan mengakibatkan perang batin, aku berusaha untuk bersikap apa adanya dalam menjalani hidup ini, meski kadang, tak bisa aku pungkiri, kadang aku merasa hidupku terlalu berharga ketika aku mulai menyerah dengan keadaan ekonomi yang melilit keluargaku, aku harus bisa keluar dari keperibadianku yang biasa-biasa saja menjadi pribadi yang optimist memandang setiap halangan menjadi tantangan.

Berjalan terus tanpa berhenti, berusaha untuk tidak menoleh  kebelakang, aku akan terus mencoba menikmati diriku sendiri, allah menciptakan aku pasti memiliki tujuan, aku percaya itu, dan satu lagi, setiap orang adalah unik dan genious. Aku aharus bersifat kreatif menemukan diriku yang comfort dan kemudian mampu beradaptasi dengan segala kondisi.

Inilah perjalanan hidup untuk terus berjuang, dan berusaha mengatakan pada segala hambatan menjadi tantangan yang harus ditakhlukan, aku hanya akan percaya bahwa aku mampu untuk melalui semua ini dan bersikap produktif menghasilkan karya.

mungkin aku memang belum bisa menulis secara jelas nmun aku tetap berusaha dengan keras dengan menghidupkan blog ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar