Minggu, 25 Desember 2011

up down tetap berusaha untuk naik kea top chart

Semangat dalam hidup kadang perlu sekali-dua kali untuk terus di asah. Aku merasakan hal yang berbeda antara diriku yang sekarang dengan diriku yang dulu, sesuatu yang berbeda itu adalah semangat juang yang berbeda, semangat untuk tidak menyerah dengan segala keterbatasan hidup. Aku merasakan frustasi dengan diriku sendiri, aku tidak mampu untuk bangkit dalam menghdapi sesuatu. Aku merasakan aku bukanlah orang yang memeliki keterbatasan, aku memilki semuanyatapi mengapa kadang sesuatu yang kecil aku rasakan begitu besar (tepatnya nampak menjadi lebih besar untuk menghalangi ku melakukan sesuatu perubahan dalam hidup ku).
Dunia seprti apa yang bisa aku persembahkan untuk lingkungan ku, aku berharap aku mampu menjadi orang yang dapat berperan untuk orang lain. Namun, ketika saat sesuatu itu berjalan, rasanya ada sesuatu yang menghalangi. Allah begitu sulit unutk keluar dalam kondisi seperti ini aku merasakan sulitnya untuk berubah teratur lagi, melakukan semuanya dengan semangat dan ikhlas allah, biarkanlah aku berusaha utnuk bangkit, dan selalu berikan hambamu ini kemudahan.
Saat aku mencoba untuk berbicara menerangkan sesuatu hal, rasanya susah untuk berbicara secara rinci. Allah begitu susahnya diriku untuk mampu belajar lurus madep manteb. Mampu menatap sesuatu dengan sudut pandang yang berbeda, sabar dan tetap berjuang keras allah. 
Allah belajar adalah sesuatu yang aku impikan hingga sekarang, aku berharap mampi berjalan selalu disisiMu. Allah bantu aku untuk tidak menyia-nyiakan segalanya. Selalu melakukan semuanya dengan sungguh-sungguh dan berusaha tanpa henti, always balance with allah.
Bantu aku untuk rapih dengan semua yang ada disekitarku. Dan tentunya dekatkan aku selalu dengan orang-orang yang memberikn pengaruh positive. Aku ingin berkorban menjadi lebih baik, berusaha lebih baik, mencoba diriku yang lebih baik, selalu bertambah baik dari tahun ketahun allah. Selalu dekatkan diriku dengan Mu allah, mampukan aku untuk selalu mencoba hal yang positive, mampu membuat skala prioritas allah.



quote 4 today:

balas dendam yang baik adalah dengan kesuksesan....    


berharap untuk menjadi lebih baik, dan selalu berjuang menuntut ilmu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar