Sabtu, 19 November 2011

Harapan Perikanan / PSP

Saya berharap sekali perikanan(PSP) memiliki peran yang penting dalam perikanan kedepannya, serta berperan untuk majunya perikanan di indonesia.

Sebenarnya indonesia memliki bnyak potensi, walau perairan di Indonesia diambang overfishing karena, kebanyakan orang yang berbaris dalam dunia perikanan kurang kompeten dalam bidangnya.

Semoga Perikanan bisa menjadi gerbang untuk saya bisa melanjutkan studi Msc, (amin) saya terus berfikir terlalu banyak lulusan sarjana, apalagi UNDIP menerima mahasiswa yang overload tentunya ini menjadi suatu persaingan kerja bagi lulusannya...

Oleh karena itu saya berharap dengan saya memilih jurusan ini, seoga nasib baik juga memilih saya untuk dapat diberikan kesempatan belajar di Belanda,, aminnnnnnnn





Tidak ada komentar:

Posting Komentar