Senin, 07 Desember 2015

km ga pake mikir apa,,

misal aku segampangan itu
pas aku kesel
atleast you see me with another guy, langsung tanpa filter
toh kamu juga ga pernah serius sama aku
dari dulu coba diinget"
mana pernah km ngajak ngobrol
nglurusin yg salah
terus yang terkesan siapa mainin siapa
kamu tu jangan sembarangan ya

kalo kamu cari bibit bebet bobot
bukan diaku
but im pretty sure im good woman
aku ga macem" ya
at least aku ga mainin perasaan orang
ga PHP in anak orang
ga suka gombal
ga buaya
ga kaya kamu

kamu tu lama lama
bikin kesel sakit hati
kalo ngomong dijaga
mending kamu marah" langsung to the point ke aku
dr pada km titip pesen ke orang
km ga bayangin
org yg tau mikirnya apa ke aku

gitu aja kamu ga pake perasaan
🙍
pinter ya kamu bikin orang bad mood

Tidak ada komentar:

Posting Komentar