Minggu, 29 Agustus 2010

august 2010





tanggal 1 sept 2010 ini pertama kalinya aku masuk untuk aktivitas kuliah tempat di undip walau pertama aku mengira kampus berada di atas tepatnya di tembalang memnag jau gila tempatnya. But ini sudah menjadi keputusan dariku bahwa ini adalah panggilan jiwaku yang rindu akan belajar, semoga pandanganku tentang hidup bisa terus terbuka dengan adanyaaku di universitas diponegoro.
Semoga ini adalah awal yangbagus untukku menancapkan kaki ku di bumi indonesia. Untukku kedepan berguna bagi bangsaku, yang sekarang ini sedang di remehkan oleh tetangganya yang katanya serumput "Malingsia" eh salah Maalaysia...
Semoga aku memang bisa memperbaharui hidupku untuk bisa berperan demi bumi indonesia ku semangat terus dalam belajar dan fokus,ku tentukan manakah yang akan kau capai terlebih dahulu.
semoga engkau berkenan memudahkanku untuk mendapatkan beasiswa,semoga engkau memudahkan langkahku untuk memperbaiki generasiku kelak, supaya generasi yang sebelumku tak terulang . Semoga engkau permudah langkahku di Fisheries and Marine Science.

try to on my fb denoksrilestari@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar